Pages

Saturday, November 21, 2009

Love is just like an Energy

Dari obrolan h0n ma sohib yang rada rada banyol orangnya, tercetus suatu teori dari dia mengenai cinta, yang sumpah waktu itu bikin h0n takjub, 'kok bisa ya nie orang mikir kayak gini' wakakkakkaka asli takjub karena ini sangat ajaib. Teorinya dia tentang cinta tuh kayak gini:
Cinta itu kayak Energi, ga akan pernah bisa musnah atau hilang, yang ada dia akan bertransformasi ke dalam bentuk lain -baca: bisa jadi ke orang lain-
Setelah h0n pikirin, ternyata itu mang bener... begitu kita kenal yang namanya cinta -yang notabene itu sebenernya dah ada di kita sejak kita masih bayi- maka cinta itu ga akan pernah hilang dari kita, dia akan berubah bentuk atau berubah fokus ke orang lain atau hal hal lain. Dan karena itulah kita ga bisa ga mencintai karena pada dasarnya kita bakal selalu mencintai, dan itu semua terserah kita, mau mencintai siapa, karena yang memilih dan mengendalikan itu ya kita sendiri.
So for everyone who realize that they're in love, be thankful. and for thoses who in broken heart, be patient, 'cause you're just haven't realize yet regarding whom you truly love. and for those who's being cheated, hmm do not hate, just be patient and pray that your love transformation will be shown to you soon as posible.
 Okay... happy loving guys!!! coz love is so beautiful indeed and it's not always about between man and woman relationship, It can be anything!!!

No comments: